Sabtu, 28 November 2020

Neni Moerniaeni: Pilkada Itu Adu Bukti Nyata dan Gagasan


BONTANG - Calon Walikota Pilkada Bontang nomor urut 02, Neni Moerniaeni, mengajak masyarakat untuk bergembira menyambut pilkada karena menurutnya demokrasi itu menggembirakan. 


Hal itu disampaikan dia seperti dikutip dari status terakhir yang diunggah di akun Facebook resmi miliknya, Sabtu (28/11/2020). 


"Demokrasi itu menggembirakan. Bukan mencaci maki," cuitnya seraya mengingatkan Kota Bontang yang aman dan nyaman harus tetap dijaga.  


"Pilkada itu adu bukti kerja nyata, visi, misi dan gagasan. Bukan saling menyakiti. Kota Bontang yang aman dan nyaman harus terus kita jaga," imbuhnya.  


"Pembangunan dan pelayanan di Bontang sudah baik. Insya Allah, akan tetap lebih baik lagi ke depannya." pungkasnya. 


Seperti diketahui, wanita yang bernama lengkap dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp. OG adalah politikus, dokter, dan dosen Indonesia yang menjabat wali kota Bontang periode 2016 hingga 2021. Ia menggantikan wali kota Adi Darma setelah terpilih dalam Pilkada Bontang 2015.


Pada Pilkada kali ini, Neni kembali maju menjadi calon walikota berpasangan dengan Joni Muslim. Pasangan ini bahkan dengan percaya diri menjadi pendaftar pertama saat tahapan pendaftaran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah dibuka.